Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Tangerang Selatan

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • PABX Panasonic
  • Jual PABX Panasonic di Pamulang Ciputat Cirendeu Kampung Utan Rempoa Bintaro Pondok Pinang Pondok Indah

PABX Panasonic di Pamulang Ciputat Cirendeu Kampung Utan Rempoa Bintaro Pondok Pinang Pondok Indah

Update Terakhir
:
12 / 11 / 2020
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
6 kali
Harga Mulai
Rp. 3.500.000
Sampai dengan
Rp. 7.500.000
Bagikan
:
Dengan referensi pengalaman yang cukup kuat maka kami dapat di andalkan untuk menjadi partner anda dalam solusi voice dan data PANASONIC PABX.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail PABX Panasonic Di Pamulang Ciputat Cirendeu Kampung Utan Rempoa Bintaro Pondok Pinang Pondok Indah

Selamat Datang di SAGITA KOMUNIKA Sagita Komunika Menawarkan Product Telekomunikasi untuk kebutuhan rumah , kantor, apartement . memberikan harga terbaik dengan layanan purnajual dan service terdekat di kota anda. Product Telekomunikasi : Pabx Panasonic, Digital Telephone , Single Line Telephone , Cordlesphone , Billing Telephone , Fwt dll Layanan Jasa : Pasang Pabx , Service Pabx , Program Pabx , Bongkar Pasang Pabx , Service Fax Untuk informasi silahkan hubungi di bawah ini :
Telephone : 08159195329 / 081298157909
Email : sagitakomunika@ gmail.com
Website : http://sagitakomunika.com
Sagita Komunika merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi, khususnya melayani pemasangan PABX, setting program, Upgrade , bongkar pasang , instalasi jaringan kabel, serta melayani jual beli PABX. Kami melayani pemasangan untuk wilayah JABODETABEK dan luar kota.

Tampilkan Lebih Banyak